Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Recent Posts




Akibat permainannya yang kurang begitu bagus di Inter, akhirnya pemain tersebut dipinjamkan ke Chelsea dengan harapan bisa membuktikan penampilan terbaiknya.
Chelsea secara resmi telah mengontrak sayap Portugal Ricardo Quaresma dari Inter Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim.
Kedatangannya ini untuk menggantikan absennya gelandang Inggris Joe Cole yang cedera ligamen lutut hingga akhir musim ini.
"Quaresma memang masih muda, namun belakangan ini dia sudah membuktikan memiliki kemampuan. Kehadirannya bagus buat Chelsea," ungkap Deco dikutip tribalfootball, Jumat (6/2/2009). Ya, Quaresma telah resmi dipinjamkan Chelsea dari Inter pada bursa transfer jlild II ini. Deco percaya kalau kehadiran gelandang asal Portugal itu sangat penting buat Chelsea yang sedang berusaha bangkit.
"Premier League lebih cocok buat Quaresma daripada di Italia. Saya yakin dia akan lebih sukses disini. Jujur, saya terkejut dia tidak berhasil di Inter, apalagi adalah Jose Mourinho yang menginginkan kehadirannya pada musim panas lalu," lanjutnya.

"Pasalnya, dia adalah pemain yang bertipe berjuang, penuh determinasi, memiliki kecepatan dan visi yang bagus di lapangan," tambah mantan gelandang Barcelona dan FC Porto itu.

"Dia bisa membuat hal terjadi saat bek lawan lengah. Saat memegang bola, dia adalah pemain yang sangat berbakat dan bisa mendribel bola dengan baik. Dia adalah pemain hebat untuk dilihat. Dia akan membangkitkan gairah fans Chelsea," pungkasnya.

Diposting oleh akmal al-chirid Rabu, 29 Agustus 2012

0 komentar

Posting Komentar

Sponsors