Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Recent Posts


Lagu dan Video Sonet2 Band

Sonet2 Band adalah band dengan aliran musik yang berbeda yaitu penggabungan antara musik dangdut dengan musik pop. Memang sonet2 band tidak menghadirkan lagu-lagu baru akan tetapi tampilan lagu-lagu terkenal karya The King of Dangdut Rhoma Irama yang melegenda di arransemen baru dengan perbedaan aliran musik yaitu pop. Sedangkan yang menjadi ikon dari Sonet2 Band ini adalah sang vocalis Ridho Rhoma yang tak lain adalah anak kandung dari Rhoma Irama.
Sebagaimana karya Bang Haji yang lainnya, proses daur ulang lagu ini dipersiapkan dengan sungguh-sungguh. Sang Raja ikut turun langsung memberi arahan untuk hasil maksimal dengan cita seni tinggi. Rhoma Irama berharap, kehadiran Sonet 2 Band ini merupakan sebuah revolusi dangdut kedua setelah Soneta di awal era 1970-an.
Harapan kita adalah Ridho dan Sonet2 Band bisa mengangkat lebih tinggi lagi kharisma musik dangdut agar mendapat penggemar yang luas di negeri ini dan di manca negara. Lebih penting lagi saya pribadi mengharapkan bisa menjadi penerus Voice Of Moeslim yang lebih tangguh di masa mendatang. Komentar buat Vokal Ridho adalah sudah semakin mapan dibanding penampilan pertamanya saat dikenalkan oleh bang haji sebagai penerus beliau, saat ini power suaranya sudah keluar dan cengkoknya khas sekali, berjuang terus Ridho agar tertampik kalangan yang menyebut dangdut mati suri, aku percaya dangdut never die.

Download Lagu Sonet2 band - Menunggu

Diposting oleh akmal al-chirid Rabu, 29 Agustus 2012

0 komentar

Posting Komentar

Sponsors