Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Recent Posts


Prince of Persia Prodigy


Pada akhir tahu ini akan diluncurkan game terbaru dari Ubisoft yang berjudul Prince of Persia Prodigy. Pada game terbaru ini bakal hadir dengan style gameplay yang lebih ditingkatkan dan fitur yang fresh alias baru, grafis yang baru dan suara game yang realistis
PoP Prodigy akan memberikan cerita baru yang tidak berhubungan dengan PoP Sand of Time dan petualangan baru dengan memperkenalkan tokoh utama yang berpenampilan baru, yakni Prince dan seorang cewek yang bernama Elika. Cerita game ini menceritakan pohon keramat yang dinamakan Tree of Life hancur dan dewa kegelapan yang bernama Ahriman telah terbebaskan dari pohon yang menguncinya dan Ahriman pun kembali mencoba ingin menguasai dunia. Sang Prince dan Elika pun memulai petualangan membersihkan dunia dari makhluk jahat serta memburu dan menghentikan usaha sang dewa kegelapan.
Prince of Persia Prodigy bakal menjadi game petualangan yang mengasikkan dengan storyline yang baru, level yang lebih luas, gerakan akrobatik yang banyak, hingga puzzle yang adiktif.

Diposting oleh akmal al-chirid Rabu, 29 Agustus 2012

0 komentar

Posting Komentar

Sponsors