Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Recent Posts


Huntelaar Resmi Milik Real Madrid


Si Putih akhirnya resmi mendapatkan Klaas-Jan Huntelaar. Striker Belanda ini dibeli dari Ajax Amsterdam seharga 27 juta euro.

Pemain 25 tahun itu akan mengisi posisi penyerang Belanda lainnya, Ruud van Nistelrooy, yang harus absen sampai akhir tahun ini.
Aroma Belanda kian kental di Real Madrid

“Huntelaar resmi jadi pemain baru Real Madrid. Kesepakatan dicapai begitu pemain lolos tes kesehatan dan menendatangani kontrak sampai 30 Juni 2013,” tulis Madrid pada situs resminya.

Sebenarnya agak aneh juga. Pasalnya pemain ini masih cedera dan diperkirakan masih harus absen sampai pertengahan Desember ini. Sepanjang musim ini ia sudah mengemas 6 gol di Eridivisie Belanda. Sementara musim lalu ia mencetak 33 gol di 34 pertandingan.

Kedatangan Huntelaar membuat Madrid kini total memiliki enam pemain Oranje yaitu van Nistelrooy, Wesley Sneijder, Arjen Robben, Rafael van der Vaart dan Royston Drenthe.

Pertanyaannya? Seberapa efektif kumpulan pemain Belanda ini? Sampai pekan kemarin Madrid berada di peringkat empat klasemen sementara, 26 poin, terpaut 6 poin dari Barcelona.

Diposting oleh akmal al-chirid Rabu, 29 Agustus 2012

0 komentar

Posting Komentar

Sponsors